[Light Novel] Maoyuu Maou Yuusha Vol 1 - Prolog Bahasa Indonesia

[Light Novel] Maoyuu Maou Yuusha - Prolog Bahasa Indonesia
[Light Novel] Maoyuu Maou Yuusha Vol 1 - Prolog Bahasa Indonesia

Prolog

Dari hari-hari puisi epik Yunani kuno ke Anime Tv dan Video Game modern, di setiap zaman, setiap media, Menggunakan legenda ini berulang-ulang kali. Sebagian besar menceritakan tentang pertarungan klimaks dimana Pembela Kebenaran (Hero), berjuang keras dalam petarungan melawan Sumber Bencana (Raja Iblis), dimana akhirnya berhasil mengalahkan Raja Iblis dan mengembalikan perdamaian pada dunia, meembawa suka cita dan keberhasilan epik.

Seperti sandiwara moralitas yang sering diperlukan untuk membuat setiap orang merasa baik tentang dirinya. Hal ini tak terbantahkan.

Namun, disaat bersamaan, ketika kalian menonton Tv dan membaca berita, kemudian kalian terpaku pada animasi online, pernahkah kau mempertimbangkan hal ini?

-- Realita memang kejam. Dunia tidak dapat diselamatkan oleh satu orang sebagai bentuk prestasi.

Maoyuu dapat dibilang saat klimaks mendebarkan dari Legenda ini, tepat sebelum pertempuran antara Hero dan Raja Iblis.

Karakter Utama adalah seorang Raja Iblis yang sedikit aneh dan sangat penasaran pada Hero.

Keduanya mengesampingkan konfrontasi yang telah disepakati, dan entah bagaimana berjabat tangan, manusia dengan setan, mereka menantang secara langsung struktur sosial yang rumit dimana manusia harus selalu berperang dengan setan.

Dengan kata lain. Musuh mereka sekarang adalah "Dunia."

Kedengarannya benar-benar mustahil, bukan? (tertawa). Hal seperti itu seharusnya mustahil ... pastinya semua orang berpikir tentang hal ini.

Nah ... Mengapa kau tidak membalik halaman?

Sebuah cerita yang belum pernah membacanya sampai sekarang, pertempuran yang lebih keras dan sulit dibandingkan Legenda yang sudah pernah digambarkan.

Maoyuu menggambarkan Raja Iblis dan Hero yang bersuaha mengubah dunia. Senjata mereka termasuk Ekonomi modern, Sosiologi, dan Pertanian. Untuk mencapai hal ini beberapa jargon teknis dapat digunakan. Selain itu, buku ini awalnya ditulis pada forum internet, beberapa Otaku slang dan net slang dapat menggunakannya. Sehingga sebagian besar orang mungkin dapat membaca ini, buku ini akan menggunakan vernakular sederhana untuk mengklarifikasi dan menjelaskan istilah-istilah ini.

- Dan sebagianya ...

Hero telah menghabiskan tiga tahun perjalanan-nya.

Tentara manusia telah menginvasi Dunia Setan melalui portal dan merebut lokasi penting. Melalui pembukaan ini, sebagian dari dunia manusia juga pernah dikuasai setan.

Dengan Selatan sebagai titik fokus, dua tentara sering sekali bentrok. Dengan ingatan penyiksaan dan kekacauan, orang-orang menderita dibawah mimpi buruk ini. Dalam suasana dunia yang tegang dan kacau ini, berita datang dari pihak Hero lagi dan lagi tentang kekalahan Raja Iblis, membawa harapan pada orang-orang di Kerajaan Tengah.

Tapi apa-apaan Hero ini?

Mungkin dia merasa tidak sabar pada invasi yang lambat dan sia-sia pada Dunia Setan, atau ada alasan lain mengapa ia meninggalkan ketiga sahabat party-nya .... Dan berusaha menuju istana Raja Iblis Seorang diri.

Layaknya anah panah yang terlepas dari busur.

Tentu saja terbang lurus seperti garis pasti.

Home | Chapter 1

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »