[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 1 Bahasa Indonesia

Langit Di Norden

[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 1 Bahasa Indonesia
[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 1 Bahasa Indonesia

C.E. 1923 JUNI, Wilayah Militer Utara Zona Perang Norden/Garis Pertahanan Ketiga

Mengapa diriku berjuang dalam perang di tempat seperti ini?

Menggenggam orb (bola) ditangan kecilnya dan menempatkan rifle yang merupakan pengganti scepters di tanah. Dikenal sebagai Letnan Dua Penyihir Tanya Degurchaff, diberkahi kemampuan terbang terus bertanya pada dirinya sendiri, "mengapa semuanya berubah begini?"

"Disini Fairy08 kepada Norden Control, Aku ulangi, Fairy08 kepada Norden Control, Tolong balas"

Mengambang di langit suram Norden terlihat seperti titik hitam. Terbang dibawah awan sambil melakukan manuver adalah petugas sihir udara yang merupakan kebanggaan tentara Kekaisaran - yaitu diriku, yang berenkarnasi menjadi seorang gadis kecil karena semacam karma. Sesuatu yang tergantung di seragam militernya dan digenggam di tangannya adalah item yang menggunakan metode ilmiah untuk mengontrol fenomena paranormal, Sebuah Operation Orb yang memungkinkan penyihir mengatur dunia dengan kehendak mereka. Ini merupakan moderniasi dari Orb kuno menggunakan sihir modern dan ilmu pengetahuan. Seperti namanya, itu adalah rekayasa katalis sihir yang dapat menguraikan data dunia.

Misinya adalah menuju stasiun pada ketinggian 6.000 kaki, mempertahankan kecepatan jelajah, dan melakukan pengamatan arteleri di wilayah yang ditunjuk.

"Fairy08, disini Norden Control, pembacaanmu terdengar keras dan jelas, pelacakan posisimu bekerja dengan normal."

Ini bukanlah apa-apa. hanya sebuah misi terbang dukungan antara perbatasan Kekaisaran-Federasi. Hanya sebuah sosok dengan Operation Orb tergantung di lehernya, selagi melakukan gerakan sihir terbang dan menjalankan tugas pengamatan dia cukup mengejutkan terlihat kecil. Ini bukanlah metafora, dia benar-benar memiliki tubuh yang kecil. Dia tampak memilki umur kurang dari 10 tahun. Bahkan mempertimbangkan bahwa dirinya adalah perempuan, fisiknya masih memperlihatkan sisi mungil. Dibandingkan dengan fisik luar biasa yang ia miliki sebelumnya, ketinggian ini benar-benar sangat menyedihkan baginya. Berbicara tentang ukuran microfon tenggorokan penerbangan, Tanya diejek oleh orang lain karena lehernya terlalu kurus saat ia melepas peralatannya. Dia merasa begitu malu kemudian.

"Fairy08, Copy, mencapai wilayah udara misi. Pembacaanmu keras dan jelas."

Aku sudah menyerah pada suara ku, tapi suara bernada tinggi ini selalu membuatku merasa tidak nyaman. Aku sudah terbiasa dengan hal itu, tapi aku masih tidak tahan dengan suaraku sendiri. Lidahku tidak fleksibel sehingga kata-kata ku keluar dengan cedal, memalukan.

"Norden Control, diterima. Melanjutkan misi yang diterima."

Kau juga harus memberikannya pada pasukan ini yang tidak peduli jika aku seorang gadis kecil, dan tidak dapat berbicara dengan jelas. Situasi ini mungkin wajar bagi penyihir udara yang hanya berfokus pada pertempuran udara. Satu-satu standar yang penting adalah kemampuan penggunaan pada sihir dan potensi tempur. Di mata Kekaisaran yang mengutamakan ke ekstriman, persyaratan untuk penyihir merupakan peninggalan masa lalu. Tidak masalah bila kau secara fisik terlihat seperti orang yang perlu dirawat, kau tetap akan dikirim untuk pengamatan arteleri.

"Fairy08, Copy. Tidak ada kelainan di medan perang. Aku ulangi, tidak ada kelainan."

"Norden Control, diterima. Zona pengamatanmu telah diganti pada sebuah batalion arteleri. Designation: Goliath07. Perintah ini akan tetap sampai anda menerima perintah baru atau misi selesai. Over."

Alokasi umum sumber daya manusia didasarkan pada geopolitik Kekaisaran. Untuk alasan sejarah, Kekaisaran terletak tepat di tengah-tengah benua, sehingga mereka harus memikirkan negara-negara tetangga sebagai musuh potensial. Untuk mempertahankan wilayah mereka yang luas, jumlah pasukan mereka selalu menjadi topik yang rumit. Untuk mengatasi masalah ini,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »