[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 2 Bahasa Indonesia

Elinium Type 95 Operation Orb

[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 2 Bahasa Indonesia
[Light Novel] Youjo Senki Vol 1 - Chapter 2 Bahasa Indonesia

Di atas Udara Fasilitas Pengujian Klusross Army Air Force

Sisi barat daya Ibukota Kekaisaran Berlun, di atas Fasilitas Pengujian Klusross Army Air Force; hari ini berisik seperti biasa.

Melalui penelitian ilmiah, menjadi mungkin untuk menciptakan [teknik], yang memungkinkan mukjizat dengan penggunaan Orb dan Scepters. Studi sihir modern dan penelitian memungkinkan untuk mengganggu realita melalui Operation Orb. Dalam dunia fisik yang di dominasi dimensi ketiga, ini merupakan metode yang memungkinkan penampakan fenomena dengan memberikan rangsangan yang sesuai dengan titik pengaplisian. Untuk istilah sederhananya, ini merupakan perbedaan antara memutar roda gigi ringan dengan tanganmu dan mengubahnya dengan kekuatan sihir. Selama kau memahami cara menggunakannya, kau dapat menciptakan sesuatu seperti mukjizat. Hal ini sudah menjadi jenis keterampilan yang dapat dicapai melalui teknologi.

Tentu saja, prinsip dasar yang berkaitan dengan mana dan gangguan mantra yang belum dapat dipahami sepenuhnya sampai sekarang. Namun, dalam rangka mendapatkan keuntungan Militer dari pihak lainnya, penelitian rekayasa sihir didorong dengan tegas dan Kekaisaran membuat terobosan yang signifikan, menyebabkan pembentukan unit militer jenis baru. Terobosan pengembangan yang sukses adalah Operation Orb, kombinasi dari mana dan kalkulasi analog. Tidak seperti pada masa legenda, Hal ini dapat memungkinkan orang untuk mengerti dengan jelas detail dimana, bagaimana, dan apa tingkat kekuatan untuk mengganggu realitas.

Inti dari Operation Orb tidak diragukan lagi dalam penggunaan sihir praktis lainnya. Hal ini dapat memungkinkan penyihir yang hanya manusia mampu terbang mengambang di udara. Yang dapat berarti membuat propulsi, mengangkat seseorang ke langit, dan menjaga keseimbangan saat di udara. Jika mereka ingin, seorang penihir bahkan bisa menaiki sapu dan berpura-pura menjadi seorang penyihir (witch). Sebagai sumber energi sihir yang menghasilkan stimulasi, senapan bayonet menjadi barang berharga yang menjabat sebagai pengganti scepter. Tentu saja itu merupakan senjata cast long range magic dalam pertempuran.

Dalam setiap kasus, mukjizat, merupakan fenomena yang dapat diciptakan dengan menggunakan teknologi. Aplikasi ulity dan militer telah diakui secara luas.

Namun, karena orang mengetahui betapa pentingnya orbs, Para Kekuatan besar telah mengembangkan sebuah kompetisi yang terkenal dalam meneliti teknologi ini.

Bahkan pelopor dalam aspek ini, Kekaisaran, bukan pengecualian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »